Barcelona tundukkan Kyiv 1-0, Koeman: harusnya bisa lebih

"Ini adalah tanggung jawab para penyerang, karena mereka punya kualitas yang cukup untuk mencetak skor," ujarnya.

Laga putaran grup UEFA Champions League FC Barcelona melawan FC Dynamo Kyiv di Stadion Camp Nou, Selasa (20/10) pukul 23.45 WIB yang berakhir dengan kemenangan 1-0 bagi Barcelona. Sumber: Twitter @FCBarcelona.

Pelatih FC Barcelona Ronald Koeman mengklaim timnya seharusnya bisa menciptakan skor lebih dari angka kemenangan 1-0 dalam laga UEFA Champions League melawan Dynamo Kyiv, Selasa (20/10) pukul 23.45 WIB. 

Sang pelatih berujar, para pemainnya punya 'kualitas' yang diperlukan untuk menciptakan kemenangan yang lebih spektakuler, meski hal tersebut tidak terjadi dalam laga semalam di Camp Nou, Barcelona, Spanyol.

"Ini adalah tanggung jawab para penyerang, karena mereka punya kualitas yang cukup untuk mencetak skor," ujar Koeman dalam video konferensi pers usai laga yang diunggah kanal YouTube WeShow Football.

"Jika mereka tidak punya kualitas yang dibutuhkan, Anda tidak bisa menuntutnya pada mereka. Tetapi jika mereka punya itu, maka mereka bertanggung jawab menyelesaikan pertandingan. Itulah yang kurang dari kami malam ini, karena dalam laga seperti malam ini, 3 atau 4-0 adalah skor akhir yang normal," lanjut dia.

Akhir pertandingan ini menyaksikan Barcelona meraih kemenangan untuk pertama kalinya dalam UEFA Champions League musim ini. Sebelumnya, Barcelona menderita dua kekalahan beruntun dari FC Bayern München pada Selasa (14/9) dan SL Benfica pada Rabu (29/9), masing-masing dengan skor 3:0.