Beragam pilihan AC Milan untuk gantikan Pioli

Seperti dilaporkan SempreMilan.it, hampir semua jalan mengarah pada perpisahan Rossoneri dan Pioli.

Thiago Motta dan Stefano Pioli berpelukan usai pertandingan. Foto X @MilanPosts

Peruntungan Stefano Pioli di AC Milan sepertinya sudah mencapai siklus terakhirnya. Segalanya tampak hampir tidak bisa diselamatkan bagi pelatih berusia 58 tahun itu. Jadi sekarang tinggal mencari siapa yang bisa menggantikannya musim depan.

Seperti dilaporkan SempreMilan.it, hampir semua jalan mengarah pada perpisahan Rossoneri dan Pioli. Satu-satunya jalan menuju kelanjutan Pioli di pucuk pimpinan adalah diisi dengan kemenangan mengejutkan dan membawa trofi Liga Europa pertama ke dalam koleksi trofi mereka.

1. Thiago Motta

Jika Milan memutuskan jalan tanpa manajer mereka saat ini, mereka harus terus membayar gajinya hingga tahun 2025, seperti akhir kontraknya. Hal ini membatasi Diavolo dalam rute yang dapat mereka ambil dan mengarahkan mereka ke Thiago Motta, dibandingkan dengan nama lain yang santer disebut, seperti Antonio Conte.

Kontrak Motta saat ini dengan Bologna akan berakhir pada musim panas 2024, yang merupakan waktu ideal bagi Rossoneri. Dia belum menunjukkan indikasi akan memperpanjang kontrak, yang memperkuat peluang kedatangannya ke San Siro.