Bruno Fernandes: Jangan pakai kata-kata saya untuk serang Ronaldo

Fernandes telah banyak dikutip mengatakan kepada BT Sport setelah kemenangan derby 2-1 atas Manchester City:

Bruno Fernandes (kanan). Foto Twitter

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes memposting kata-lantang di media sosial setelah merasa komentarnya tentang kesuksesan Manchester United musim ini disalahartikan sebagai serangan terhadap mantan rekan setimnya Cristiano Ronaldo.

Fernandes telah banyak dikutip mengatakan kepada BT Sport setelah kemenangan derby 2-1 atas Manchester City: '[Kami] dulu individu, sekarang kami adalah tim. Anda dapat melihat tim yang tepat yang bekerja untuk satu sama lain.'

Ini dilihat oleh banyak orang sebagai sindiran terhadap Ronaldo, yang meninggalkan United dengan cara yang kontroversial tahun lalu, tetapi sang gelandang membantah keras hal ini di Instagram.

"Saya tahu itu sulit untuk melihat Manchester United melakukannya dengan baik, [tapi saya] tidak punya niat apa-apa untuk [mengatakan] selain hal-hal baik," katanya dalam sebuah cerita yang diposting pada hari Sabtu.

Fernandes melanjutkan: 'Jangan gunakan nama saya untuk menyerang Cristiano. Cristiano adalah bagian dari tim kami selama setengah musim dan seperti yang saya katakan dalam banyak wawancara, semua orang sejak kemenangan dari Liverpool menjadi luar biasa dan bertindak seperti tim yang tepat dan Anda dapat melihat hasilnya. Kami terus melakukannya!'