Erik ten Hag respons rumor Rashford didekati PSG

Erik ten Hag mengonfirmasi bahwa Rashford akan bertahan di klub musim panas ini untuk memastikan pemain Inggris itu mengembalikan kariernya.

Ilusstrasi. Youtube Sky Sports

Pelatih Manchester United Erik ten Hag rupanya masih menginginkan Marcus Rashford membantu lini serangnya. Ia mengatakan  tidak ingin kehilangan Rashford setelah striker itu sekali lagi dikaitkan dengan Paris Saint-Germain.

Tampaknya saudara laki-laki Rashford, Dwaine, mengadakan pembicaraan dengan pejabat PSG di Paris pekan lalu, memicu kembali spekulasi tentang kemungkinan Rashford bakal pindah ke ibu kota Prancis.

Pemain berusia 24 tahun itu telah menjelaskan kepada United bahwa dia lebih suka tinggal di klub kota kelahirannya dan menandatangani kontrak baru, tetapi pertemuan dengan PSG pasti akan meningkatkan kekhawatiran tentang masa depannya.

Namun, Ten Hag menegaskan dia tidak punya rencana untuk melepaskan Rashford, dengan mengatakan: “Dia sangat penting, Anda telah melihat sejak hari pertama saya di sini. Saya sangat senang dengan dia, dan saya tidak ingin kehilangan dia. Dia pasti ada dalam rencana kami di Manchester United.”

Ten Hag telah menghabiskan seminggu mencoba untuk mempersiapkan United untuk pertandingan hari Sabtu di Brentford setelah kekalahan mengejutkan pada hari pembukaan di kandang dari Brighton.