Fans minta Klopp simpan tenaga saat lawan Benfica, agar fresh hadapi City, Enrique: Seriously?!

Duel Liverpool vs Benfica nanti malam adalah leg pertama perempat final. Untuk meraih poin dari kandang Benfica, tentu bukan perkara mudah. 

Fans Liverpool. Foto MEO

Liverpool menghadapi misi krusial untuk tetap ada di trek juara Liga Champions 2021-2022. Nanti malam waktu Portugal, atau Rabu dini hari waktu Indonesia, Jurgen Klopp dan pasukannya akan bentrok dengan Benfica di kandang jagoan Portugal itu. 

Duel kedua tim adalah leg pertama perempat final Liga Champions 2021-2022. Untuk meraih kemenangan dari kandang Benfica, tentu bukan perkara mudah. 

Fans Liverpool sangat antusias dengan pertandingan Liga Champions di Lisbon hari ini, tetapi ada beberapa yang fokus pada pertandingan melawan Manchester City akhir pekan ini, 10 Maret.

Beberapa penggemar di media sosial telah mendesak Klopp untuk mengistirahatkan beberapa bintang besar Liverpool malam ini – hanya agar mereka bugar dan bersemangat untuk pergi akhir pekan ini ketika mereka melakukan perjalanan ke Etihad.

Eks penggawa Liverpool, Jose Enrique, emosi dengan sikap sebagian fans itu. Ia yakin yang terbaik adalah Klopp pergi dengan kekuatan penuh melawan Benfica di Lisbon malam ini.