Herrera pastikan Mbappe bertahan di Paris Saint-Germain

Real Madrid gagal meminang Mbappe lantaran nilai yang ditawarkannya hanya €160 juta.

Penyerang tengah PSG, Kylian Mbappé (kedua dari kiri, jersey putih), saat melawan Club Brugge dalam laga Liga Champions di Stadion Jan Breydel, Bruges, Belgia, pada Rabu (15/9/2021). Foto Reuters

Gelandang tengah Paris Saint-Germain (PSG), Ander Herrera, berkeyakinan rekan setimnya, Kylian Mbappe, akan tetap bertahan. Pernyataan disampaikan menyusul gagalnya transfer sang bintang asal Prancis itu ke Real Madrid, yang dibuka pada harga €220 juta pada musim transfer musim panas lalu.

“Saya punya intuisi, bahwa dia (Mbappe) akan tinggal (di PSG)," ujarnya kepada El Larguero, seperti dikabarkan Goal.com. “Apa yang klub selalu katakan pada kami adalah bahwa Mbappé akan tetap tinggal.

Kepastian itu pun didapatkan Herrera setelah mengonfirmasi langsung kepada Mbappe sebelum bursa ditutup. "Dia mengatakan kepada saya, 'Saya (tinggal) di sini'. Segala hal yang saya lihat di pers tidak sesuai dengan apa yang terjadi di sini."

“Apa yang terjadi musim ini mungkin akan mempengaruhi Mbappe tinggal di sini," sambungnya.

Pada akhir Agustus lalu, Associated Press melaporkan, PSG menolak tawaran Real Madrid untuk harga transfer Mbappe. Klub ibu kota Spanyol itu dikabarkan menawar harga hingga €160 juta.