Inter Milan seri, Real Madrid kalah

Dua klub tak ternama Eropa, yakni FC Shakhtar Donetsk dan FC Sheriff Tiraspol berhasil menunjukkan giginya pada laga Liga Champions.

Pemain Intermilan saat berlaga melawan Donetsk, Rabu (29/9). Foto twitter.com/Inter

Pertandingan Liga Champion dini hari tadi (29/9) diwarnai dengan sejumlah kejutan. Di mana. dua klub tak ternama Eropa, yakni FC Shakhtar Donetsk dan FC Sheriff Tiraspol berhasil menunjukkan giginya pada laga Liga Champions.

Shakhtar Donetsk dari Ukraina berhasil menahan imbang Inter Milan 0-0 dalam laga di Stadion NSK Olimpisky, Kyiv, Ukraina pada Rabu (29/9) pukul 02.00 WIB dini hari.

Sementara itu, FC Sheriff Tiraspol berhasil menggasak sang tuan rumah Real Madrid di Stadion Santiago Bernabéu, Madrid, Spanyol pada laga Rabu (29/9) pukul 02.00 WIB dini hari dengan skor 2-1. Inter Milan dan Real Madrid seperti diketahui adalah dua di antara klub-klub raksasa sepak bola Eropa.

Inter Milan vs  FC Shakhtar Donetsk

Adapun Inter Milan dan FC Shakhtar Donetsk terlihat sama-sama kesulitan menembus pertahanan satu sama lain. Setelah keseruan pertandingan dibuka dengan hand ball oleh penyerang tengah Inter Milan Lautaro Martínez pada menit ke-4, Shakhtar Donetsk langsung nekat coba membobol gawang Inter. Penyerang sayap kiri Donetsk Manor Solomon mencoba menembak ke gawang I Nerazzurri yang sayangnya gagal akibat melesat terlalu ke kiri.