JIS akan terkoneksi dengan Jaya Ancol

Penandatanganan nota kesepahaman ini dilakukan Dirut PT Jakarta Propertindo dan Dirut PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

Pertandingan eksibisi antara Pemprov DKI melawan DPRD DKI, Kamis (28/10/21). foto humas Pemprov DKI

PT Jakarta Propertindo (Perseroda) dan PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. menandatangani memorandum of understanding (MoU), terkait pengembangan interkoneksi antara kawasan Taman Impian Jaya Ancol dan Jakarta International Stadium (JIS). Penandatanganan nota kesepahaman ini dilakukan Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Perseroda) Widi Amanasto dan Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. Teuku Sahir Syahali, disaksikan langsung Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo  Widi Amanasto, dalam sambutannya menjelaskan, JIS merupakan salah satu upaya kelanjutan meningkatkan kontribusi bagi pembangunan, peningkatan kualitas hidup masyarakat, penguatan ekonomi, dan ketahanan lingkungan.

“Momen ini tepat dengan Hari Sumpah Pemuda. Di mana merupakan momen pengingat dari pemersatu rakyat. Telah kita saksikan bersama penandatanganan nota kesepahaman kerja sama pengembangan interkoneksi antara kawasan Taman Impian Jaya Ancol dan Jakarta International Stadium (JIS) antara PT Jakpro (Perseroda) dengan PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk. Selain itu, mulai hari ini lapangan latih JIS ini sudah bisa digunakan, baik untuk disewa maupun untuk pertandingan persahabatan,” jelas Direktur Utama PT Jakarta Propertindo

Widi Amanasto juga menekankan kepada seluruh pihak untuk menerapkan disiplin dan green attitude, karena menurutnya lapangan dan stadion bersertifikat green platinum.

“Kami ingin membentuk budaya green attitude di sini, seperti semboyan Pak Gubernur untuk seluruh warga DKI. Timnya juara, penontonnya teladan, stadionnya kelas dunia,” tutupnya.