Kalah dari Arsenal, pelatih Tottenham: Saya tanggung jawab

"Performa (hari ini) tidak bagus. Rencana permainannya tidak bagus. Keputusan-keputusannya tidak bagus," ujar Nuno.

Pelatih Tottenham Hotspur asal Portugal Nuno EspĂ­rito Santo. Sumber: Media Indonesia.

Pelatih Tottenham Hotspur Nuno Espírito Santo mengakui dirinya bertanggung jawab atas kekalahan 1-3 yang dideritanya. Dilansir dari Eurosport, Nuno juga mengakui bahwa performa Spurs kurang agresif menghadapi Arsenal dalam laga Liga Premier Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris pada Minggu (26/9) pukul 22.30 WIB (pukul 16.30 waktu setempat).

"Performa (hari ini) tidak bagus. Rencana permainannya tidak bagus. Keputusan-keputusannya tidak bagus. Jadi, ini bukan hari baik untuk kami benar-benar bukan hari baik," ujar Nuno.

"Saya akan berbicara jujur, ketika Anda punya rencana permainan Anda harus membuat keputusan yang tepat dalam hal siapa yang ingin Anda majukan untuk mengembangkan rencana permainan itu. Saya bertanggung jawab karena keputusan-keputusannya tidak sesuai dengan rencana permainan."

Sementara itu kepada ESPN, Nuno mengungkapkan, bahwa ia dan timnya akan berusaha memperbaiki performa mereka. Harapannya, menurutnya, adalah peningkatan dalam hal performa Spurs menjelang laga-laga Liga Premier Inggris selanjutnya.

"Saya punya pesan (untuk para fans). Pesan bahwa kami kecewa karena hari ini adalah permainan yang istimewa untuk kami, untuk para fans kami, dan kami tidak mencapai standar yang layak untuk para fans kami."