Lionel Messi tiba di AS jelang tampil di Inter Miami

Messi akan dilatih sekali lagi oleh mantan manajer Argentina dan Barcelona, Tata Martino.

Lionel Messi. Foto IG

Lionel Messi mendarat di Fort Lauderdale, South Florida, Amerika Serikat, pada hari Selasa (11/7) dalam persiapan untuk upacara pembukaan yang akan diselenggarakan oleh klub MLS (Major League Soccer) barunya, Inter Miami CF, pada hari Minggu mendatang.

Messi mendarat Selasa di Bandara Fort Lauderdale ditemani istri dan anak-anaknya di saat klub juga membuat pengumuman yang mengonfirmasi acara penyambutan, yang disebut "The Unveil," dan akan dimulai pukul 18 waktu setempat Minggu di DRV PNK Stadium, kandang tim. Pemegang tiket musiman Inter Miami akan menerima tiket masuk gratis.

"Mentalitas dan konsentrasi saya tidak akan berubah dan saya akan berusaha, di mana pun saya harus berada, memberikan yang terbaik untuk diri saya dan klub baru saya, terus tampil di level tertinggi," kata Messi kepada program TV Argentina, Llave a la eternidad.

Berbicara tentang keluarganya yang pindah ke AS, dia menambahkan: "Kami senang dengan keputusan yang kami buat. Siap dan bersemangat untuk menghadapi tantangan baru, perubahan baru."

Inter Miami belum meresmikan penandatanganan tersebut, setelah mencapai kesepakatan dengan legenda Argentina, yang menghabiskan dua musim bersama juara Ligue 1 Paris Saint-Germain setelah meninggalkan Barcelona.