Manchester City pesta gol libas Club Brugge 5-1

Pesta gol Manchester City yang hampir konsisten selama pertandingan tersebut.

Laga putaran grup UEFA Champions League musim 2021-2022 Manchester City kontra Club Brugge di Stadion Jan Breydel, Brugge, Belgia pada Selasa (19/10) pukul 23.45 WIB malam lalu. Sumber: Twitter @ManCity.

Manchester City berhasil menekuk Club Brugge dalam laga UEFA Champions League yang digelar di Stadion Jan Breydel, Brugge, Belgia pada Selasa (19/10) pukul 23.45 WIB. 

Pesta gol Manchester City yang hampir konsisten selama pertandingan tersebut menyisakan hanya satu kesempatan gol bagi Club Brugge, mengakhiri pertandingan dengan skor 5-1.

Adapun, gol pertama laga dicetak bagi Manchester City oleh bek kanan João Cancelo pada menit ke-30. Setelah sebelumnya tiga usaha pembobolan ke gawang Club Brugge berakhir dalam kegagalan, Cancelo berhasil memanfaatkan umpan terobosan gelandang tengah Phil Foden menjadi sebuah gol.

Namun, skor pertama The Citizens diikuti dua menit kemudian oleh ganjaran kartu kuning pada bek tengah mereka Aymeric Laporte. Club Brugge sebelumnya juga telah menerima ganjaran kartu kuning pada menit ke-24 bagi bek kanan Clinton Mata.

Kini Club Brugge menjadi berani bermain lebih agresif. Pada menit ke-38, penyerang sayap kiri skuat Blauw-Zwart Noa Lang sempat mengancam gawang jagaan Ederson dengan umpan dari gelandang bertahan Eder Balanta.