Menang 5-1 atas CSKA Sofia, Mourinho kritik permainan AS Roma

Jose Mourinho dilaporkan berkomentar bahwa ia tidak menyukai permainan AS Roma tersebut.

Pelatih AS Roma Jose Mourinho (tengah, hitam) dalam laga Liga Konferensi Eropa UEFA klub tersebut melawan klub asal Bulgaria CSKA Sofia di Stadion Olimpico, Roma, Italia pada Kamis (17/9). Sumber: Harian Haluan-Reuters.

Laga Liga Konferensi Eropa UEFA semalam pada Kamis (17/9) pukul 02.00 WIB antara AS Roma dan CSKA-Sofia berakhir dengan kemenangan klub asal ibu kota Italia tersebut. AS Roma berhasil menundukkan CSKA Sofia asal Bulgaria dalam laga di Stadion Olimpico di Roma tersebut dengan skor 5-1.

Gol tercipta bagi I Giallorossi pada menit ke-25, ke-38, ke-62, ke-82, dan ke-84. Di antaranya, gelandang tengah Lorenzo Pellegrini, penyerang sayap kiri Stephan El Shaarawy, bek tengah Gianluca Mancini, dan penyerang tengah Tammy Abraham menjadi penyumbang-penyumbang gol bagi klub asal ibu kota Italia tersebut. 

Salah satu pencetak gol AS Roma yaitu bek tengah Gianluca Mancini mengakui aksinya melanggar perintah pelatih Jose Mourinho berhasil mencetakkan gol keempat bagi tim tersebut.

"Dia menyuruh saya untuk tetap mundur ketika tendangan sudut, tetapi saya merasa saya bisa mencetak skor, jadi saya berlari ke sana dan ketika saya mencetak skor, saya berlari untuk menyampaikan kepadanya," ujar pemain berumur 25 tahun tersebut, yang sebelumnya pernah membela Atalanta BC asal Bergamo, Italia utara dari 2017-2020 seperti dilaporkan Football Italia.

Football Italia juga melaporkan bahwa tampaknya sang pelatih dan staf teknisnya tertawa ketika Mancini melakukan selebrasi atas golnya.