Perang transfer Audero: Nottingham Forest vs Inter Milan

Audero, seandainya dia berakhir di City Ground, mungkin harus bersaing dengan Dean Henderson untuk memperebutkan tempat nomor satu.

Emil Audero. Foto: Getty Images

Agen melaporkan target yang diincar Nottingham Forest, Emil Audero, mungkin baru saja mengonfirmasi bahwa tim Liga Premier menghadapi persaingan dari Inter Milan untuk mendapatkan tanda tangan senilai £9 juta (setara Rp171 miliar) dari sang kiper.

Bahwa Nerazzuri mengincar penjinak tembakan itu bukanlah hal yang mengejutkan. Setelah Manchester United akhirnya mencapai kesepakatan dengan Chelsea atas Mason Mount, Erik ten Hag mengalihkan fokusnya ke pria yang dia kenal dan percayai sejak dia berada di kursi panas Ajax. The Guardian melaporkan bahwa Andre Onana ingin bersatu kembali dengan mantan bosnya di Old Trafford.

Onana di Inter, salah satu penjaga gawang terbaik Eropa, akan diganti.

Emil Audero, kemudian, akan memiliki langkah besar untuk mengawal di San Siro; Inter bergabung dengan Nottingham Forest dalam mengejar mantan pemain internasional Italia U21 berusia 26 tahun yang handal bahkan saat Sampdoria finis di posisi terbawah klasemen Serie A musim lalu.

“Dalam beberapa tahun terakhir, (Audero) telah menunjukkan bahwa dia memiliki kualitas tinggi,” kata agen Tullio Tinti kepada Tuttomercatoweb.