RI boyong gelar juara Gyderabad Open India 2019

Indonesia memboyong gelar juara dari turnamen bulu tangkis Hyderabad Open 2019 melalui ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Indonesia memboyong gelar juara dari turnamen bulu tangkis Hyderabad Open 2019 melalui ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. / Badmintonindonesia.org

Indonesia memboyong satu gelar juara dari turnamen bulu tangkis Hyderabad Open 2019 melalui ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Ganda putra ini dalam laga final Minggu (11/8), mengalahkan wakil Korea Selatan, Na Sung Seung/Wang Chan, 21-18 dan 21-18.

Meski Fikri/Bagas menang dalam dua set dalam tempo 36 menit, pertarungan final yang mempertemukan dua pasangan non unggulan itu berlangsung sengit dan relatif seimbang.

Bahkan, dari pantauan livescore laman tournamentsoftware, Fikri/Bagas sempat tertinggal 9-11 hingga interval pertandingan gim pertama.

Keunggulan pasangan Korsel terus bertahan hingga skor 17-18. Namun, di poin-poin akhir, Fikri/Bagas mampu membalikkan keadaan dan mencetak empat angka beruntun untuk menang 21-18.