Timnas U-22 optimalkan aliran bola pendek

Duet Witan Sulaiman dan Osvaldo Ardiles Haay menempati sektor sayap kanan dan kiri dalam susunan pemain yang diturunkan pelatih tim nasional

dok: pssi.org

Duet Witan Sulaiman dan Osvaldo Ardiles Haay menempati sektor sayap kanan dan kiri dalam susunan pemain yang diturunkan pelatih tim nasional U-22 Indra Sjafri dalam laga perdana penyisihan Grup B Piala AFF U-22 menghadapi Myanmar di Stadion Nasional, Phnom Penh, Kamboja, Senin.

Sementara Muhammad Dimas Drajad diplot sebagai penyerang tengah diapit Witan dan Osvaldo, dengan demikian Indra kemungkinan akan lebih mengoptimalkan aliran bola-bola pendek di sepertiga akhir lapangan.

Trio Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah, Gian Zola Nasrulloh Nugraha, dan Hanif Abdurrauf Sjahbandi berperan untuk menyokong penguasaan bola dari lini tengah Garuda Muda.

Kapten Andy Setyo Nugroho berduet dengan Rachmat Irianto sebagai palang pintu pertahanan di hadapan kiper Awan Setho Nugroho serta diapit Asnawi Mangkualam Bahar di kanan dan Samuel Christianson Simanjuntak di kiri.

Di kubu Myanmar, top skor Piala AFF U-19, Win Naing Tun, dipercaya pelatih Velizar Popov untuk menempati lini depan Pasukan Malaikat Putih.