Ungkap masa lalu, mantan pemain MU tuduh Liverpool tidak setia pada Gerrard

Ferdinand mantan rekan setimnya di timnas Inggris 'menggoda dengan ide' untuk bergabung dengan Chelsea.

Steven Gerrard. Foto Istimewa

Mantan bek Inggris Rio Ferdinand menuduh Liverpool tidak setia kepada Steven Gerrard di akhir kariernya. Bukti yang ia sodorkan adalah tentang perginya Gerrard ke LA Galaxy pada 2015. Menurutnya hal itu tidak pantas terjadi kepada Gerrard.

Gerrard datang melalui akademi Melwood, melakukan debutnya saat berusia 18 tahun dan kemudian mewakili The Reds lebih dari 700 kali. Ia memainkan peran penting dalam memenangkan tidak hanya Piala FA tetapi yang paling terkenal adalah Liga Champions. Meskipun gelar Liga Premier tak pernah diangkatnya, tak dipungkiri Gerrard adalah salah satu pemain terbesar yang pernah membela kubu Anfield.

Setelah 17 tahun di Merseyside, kapten klub diizinkan pergi ke Amerika Serikat, bergabung dengan LA Galaxy di MLS pada 2015 tanpa ditawari kontrak baru oleh Liverpool. Dan Ferdinand mantan rekan setimnya di timnas Inggris 'menggoda dengan ide' untuk bergabung dengan Chelsea.

"Dia setia kepada mereka, dia mendapat tawaran yang kami dengar dari Chelsea," kata legenda Manchester United Ferdinand di saluran YouTube FIVE-nya. 

“Dia menjadi gelisah, sedikit tergoda dengan gagasan itu, tetapi sebenarnya, kesetiaan mungkin membuatnya bertahan di Liverpool," kata Ferdinand.