AHY: Demokrat apresiasi visi-misi baru Prabowo-Sandi

Agus Harimurti Yudhoyono menegaskan Partai Demokrat mengapresiasi visi-misi baru Prabowo-Sandi yang disampaikan dalam pidato kebangsaan.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan Partai Demokrat mengapresiasi visi-misi baru Prabowo-Sandi yang disampaikan dalam pidato kebangsaan. / Facebook

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan Partai Demokrat mengapresiasi visi-misi baru Prabowo-Sandi yang disampaikan dalam pidato kebangsaan.

Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) pemenangan Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengungkapkan kegembiraannya ketika calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mencanangkan program pro rakyat. Ia meyakini program tersebut akan menjadi komitmen Prabowo ketika dirinya terpilih kelak.

"Saya mewakili Partai Demokrat tentunya merasa senang ketika banyak dari program-program pro rakyat ingin kembali digemakan oleh pak Prabowo, Insha Allah menjadi komitmen beliau ketika terpilih menjadi presiden Indonesia," kata Agus di Jakarta Convetion Center, Senayan, Jakarta, Senin (14/1) malam.

Agus mengatakan, program yang menjadi fokus Prabowo itu bertujuan untuk menjadi solusi alternatif terhadap permasalahan yang ada.

"Tentunya program-program pro rakyat itu, pak Probowo bertujuan untuk menuntaskan kesenjangan sosial, kemiskinan, dan juga menegakan keadilan di negeri ini," katanya.