Daftar gaji yang akan dinaikkan oleh Prabowo-Sandi

Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyebut akan menaikkan gaji, termasuk PNS.

Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyebut akan menaikkan gaji sejumlah pejabat. / Antara Foto

Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyebut akan menaikkan gaji sejumlah pejabat.

Prabowo menyebutkan, kepastian hukum dan penegakan hukum, serta institusi hukum, terutama hakim, jaksa, dan kepolisian adalah prasyarat bagi negara yang berhasil. Hal itulah yang akan diperkuat dan diperbaiki jika Prabowo-Sandi mendapat mandat dari rakyat.

"Kami akan bicara realistis untuk orang supaya kuat, supaya tidak korup. Ini yang harus kita bangun penyelesaiannya," ujar Prabowo  dalam debat kandidat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1) malam.

Debat kandidat calon presiden dan wakil presiden tahap pertama itu mengusung tema "Hukum, Hak Azasi Manusia, Korupsi, dan Terorisme". Debat ini terbagi dalam enam segmen, termasuk debat antar kandidat.

Prabowo-Sandi ingin menyelesaikan akar masalah. Prabowo tidak ingin mencari-cari kesalahan kecil dan hanya ingin melihat persoalan bangsa yang harus diselesaikan dari akarnya.