Dari Malang datang ke Jakarta, Anindya merengek ingin bertemu Jokowi

Anindya sengaja berangkat ke Jakarta dari Malang untuk bertemu Joko Widodo.

Capres nomor urut 01 Joko Widodo berorasi saat menggelar kampanye terbuka di Jalan Arteri Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Rabu (27/3). Antara Foto

Seorang ibu bernama Anindya, warga Kota Malang, Jawa Timur, merengek di lokasi debat calon presiden di Hotel Shangri La, Jakarta pada Sabtu (30/3). Wanita berusia 26 tahun itu tampak menangis dan memohon untuk bisa bertemu dengan calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo. 

Anindya datang ke Jakarta tak sendiri. Ia diketahui memboyong anaknya yang berusia lima tahun bernama Wahyu. Sambil menangis, ia memohon untuk diizinkan bertemu dengan capres 01, Joko Widodo seusai debat keempat pilpres berlangsung.

Berdasarkan pengakuannya, Anindya sengaja berangkat ke Jakarta untuk bertemu Joko Widodo. Ia berangkat dari Malang, Jawa Timur sejak Jumat kemarin (29/3) sekitar pukul 07.00 WIB. 

“Saya cuma ingin bertemu dengan Pak Jokowi ke dalam (ruang debat). Sesibuk-sibuknya Pak Jokowi pasti dia mau menemui rakyatnya. Saya mau ketemu Pak Jokowi,” kata Anindya sambil berteriak di lokasi debat Hotel Shangri La, Jakarta pada Sabtu, (30/3).

Menurut Anindya, kepergiannya ke Jakarta bersama putranya itu tidak diketahui oleh suaminya. Ia mengaku datang ke Jakarta hanya modal nekat lantaran tidak memiliki satu pun kerabat maupun keluarga di Jakarta.