Rekayasa mahasiswi ingin jadi istri kedua Sandiaga Uno

Vincentia Tiffani, mahasiswi cantik yang ingin menjadi istri kedua cawapres Sandiaga Uno mengaku direkayasa oleh panitia.

Vincentia Tiffani, mahasiswi cantik yang mengaku ingin menjadi istri kedua cawapres Sandiaga Uno mengaku direkayasa oleh panitia. / Instagram @vincentiatiffani

Vincentia Tiffani, mahasiswi cantik yang ingin menjadi istri kedua cawapres Sandiaga Uno mengaku direkayasa oleh panitia.

Mahasiswi Universitas Atma Jaya Yogyakarta berusia 20 tahun itu membuat video klarifikasi di akun instagram miliknya @vincentiatiffani pada Selasa (26/3) malam.

Vincentia mengaku pertanyaan yang dilontarkan pada acara dialog dan pameran produk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Cengkir Heritage Resto and Coffee di Ngaglik, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (23/3), itu adalah rekayasa.

Saat itu, Tiffani melontarkan pertanyaan untuk menjadi istri kedua Sandiaga Uno. “Boleh enggak pak, saya jadi istri kedua bapak? Tapi dijawab ya, Pak ya, bener, demi saya, Pak. Terus kalau bisa sama alasannya ya, Pak ya?” tanya Tiffani kala itu.

Menurut Tiffani, pertanyaan itu bukanlah berangkat dari dirinya. Pertanyaan itu justru titipan dari panitia demi menghidupkan suasana seminar.