Sudirman Said: Prabowo diserang tetap cool

Sudirman Said memuji penampilan calon andalannya, Prabowo Subianto yang tetap cool meski diserang oleh Jokowi dalam debat.

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno saat debat kandidat calon presiden dan calon wakil presiden di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. / Facebook

Sudirman Said memuji penampilan calon andalannya, Prabowo Subianto yang tetap cool meski diserang oleh Jokowi dalam debat.

Direktur Materi Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN), Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Sudirman Said mengatakan, penampilan Paslon nomor urut 02 dalam debat cukup baik. Selain itu, Sudirman menilai Prabowo-Sandi dalam mengantisipasi pertanyaan sudah cukup tepat.

"Semua yang disampaikan cukup baik, dan saya kira antisipasi dalam pertanyaan juga sudah cukup tepat ya. Diserang dalam pertanyaan pak Prabowo tetap cool," kata Said di teras kediaman Prabowo, Jalan Wijaya nomor IV, Jakarta pada Jumat (18/1) dini hari.

Sudirman menilai, Paslon nomor urut 02 ini dapat menyerap materi dengan baik. Ia memberikan sepenuhnya penilaian kepada masyarakat terhadap penampilan debat kandidat perdana.

"Saya serahkan kepada masyarakat untuk menilai. Tetapi saya syukuri pembagian peran keduanya, pembagian waktu. Seluruh waktu yang diberikan tepat. Saya menilai 85," katanya.