GNR dukung Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019

Usai deklarasi, GNR akan berkomunikasi dengan Gatot Nurmantyo dan Joko Widodo.

GNR mendeklarasikan dukungan pada pasangan Jokowi-Maruf di Pilpres 2019 (Kudus/ Alinea).

Setelah nama Gatot Nurmantyo dipastikan tak maju dalam Pilpres 2019, relawan Gatot yang menamakan diri Gatot Nurmantyo Untuk Rakyat (GNR), mengalihkan dukungannya ke pasangan Jokowi dan Maruf Amin.

"Kita harus tentukan arah perjuangan dan dukungan pada capres dan cawapres mana yang kita anggap tepat untuk melanjutkan pembangunan bangsa ini," papar Ketua Presidium GNR Dondi Rivaldi, dalam deklarasinya di Pakubuwo, Jakarta Selatan, Kamis (23/8).

Menurut Ketua Presidium GNR Dondi Rivaldi, dukungan GNR ke pasangan Jokowi -Maruf Amin bukan semata-mata karena Gatot gagal mencalonkan diri sebagai capres. Namun, mempertimbangkan kinerja Jokowi selama empat tahun terakhir.

"Yang telah membuktikan kerja nyatanya, dengan membangun infrastruktur sampai daerah dan pembangunan ekonomi juga sudah mulai terlihat. Ini dasar kita mendukung Pak Jokowi dan Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024," sambungnya.

Dengan deklarasi itu, GNR akan segera menggalang dukungan untuk Jokowi dan Maruf Amin agar bisa memangkan kontestasi mendatang.