Hasil survei LSI Denny JA, Prabowo didukung wong cilik?

Di semua level ekonomi, dengan pendapatan 2 juta/bulan, 2-4 juta/bulan, dan di atas 4 juta/bulan terlihat partai pro-Prabowo yang unggul.

Hasil survei LSI Denny JA, Prabowo didukung wong cilik?. Foto:

Lembaga Survei Indonesia (LSI) Denny JA merilis dukungan suara para bakal calon presiden (bacapres) dari berbagai kalangan. Para bacapres adalah Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Anies Baswedan.

Pendiri LSI, Denny JA mengatakan, dari sisi pendidikan, partai pro-Prabowo  unggul di masyarakat dengan pendidikan SD, SMP dan SMA. Pada pendidikan SD ke bawah, partai pro-Prabowo mendapatkan dukungan sebesar 41,1%. 

"Urutan kedua adalah partai pro-Ganjar dengan dukungan sebesar 24,5%. Kemudian partai pro-Anies sebesar 12,4%," kata Denny JA dalam keterangan, Rabu (30/8).

Ia melanjutkan, pada pendidikan SMP sederajat partai pro-Prabowo unggul dengan dukungan 40,5%. Urutan selanjutnya adalah partai pro-Ganjar dengan dukungan sebesar 25,3% dan partai pro-Anies sebesar 16,7%

Sementara, di pendidikan SMA sederajat partai pro-Prabowo unggul dengan dukungan 40,8%. Urutan selanjutnya adalah partai pro-Ganjar dengan dukungan sebesar 26,3% dan partai pro-Anies sebesar 13,1%