Ini gaya politik Sandiaga Uno, milenial zaman now

Calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno memiliki gaya-gaya politik yang unik dan diklaim sesuai generasi milenial 'zaman now' .

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno berpose di jembatan saat meninjau Sungai CIleungsi yang tercemar limbah di Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/9). Sandi memberikan solusi mengenai pencemaran sungai tersebut. / Antara Foto

Calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno memiliki gaya-gaya politik yang unik dan diklaim sesuai generasi milenial 'zaman now' atau kekinian.

Cawapres nomor urut 02 yang diusung koalisi partai Gerindra, Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN), tersebut baru saja bersilaturahim bersama pengurus Muhammadiyah di Kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur di Surabaya, Kamis (27/9).

Dalam pertemuan dengan salah satu organisasi besar Islam tersebut, pasangan dari Capres Prabowo Subianto ini menyampaikan gaya politik zaman now untuk diterapkan selama masa kampanye Pilpres 2019.

"Sekarang kita harus menggunakan politik zaman now, politik 'teletubbies'. Politik untuk saling merangkul, saling berpelukan. Kampanye yang sejuk dan mempersatukan," kata Sandi.

Sebelumnya, mantan Ketua HIPMI ini mengaku terkejut dengan jumlah tagihan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan yang harus dibayarkan pemerintah kepada RS Muhammadiyah di Surabaya yaitu sekitar Rp107 miliar.