Inilah 10 program AHY untuk 5 tahun ke depan

Untuk kesuksesan menghadapi Pemilu 2024, AHY mengingatkan pentingnya segera mencari kader-kader terbaik sebagai calon anggota legislatif.

Ketua Umum Partai Demokrat yang baru, Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan pidato kemenangannya saat Kongres V Partai Demokrat di Jakarta, Minggu (15/3).Foto Antara/M Risyal Hidayat/aww.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono memaparkan 10 program unggulan yang dilaksanakan pada periode kepemimpinannya selama lima tahun ke depan.

"Pertama, kami ingin mencetak sumber daya manusia yang unggul dan militan," kata Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menyampaikan pidato pada Kongres V Partai Demokrat di Jakarta, Minggu.

Peningkatan kualitas SDM akan dilakukan dengan berbagai cara, antara lain melalui pendidikan dan pelatihan secara profesional, kemudian penguatan mental karakter agar kuat dan militan.

Kedua, memperkuat kepemimpinan manajemen yang efektif agar pemimpin-pemimpin, termasuk yang ada di tingkat pusat, daerah, cabang, dan seterusnya dapat solid dan mengayomi semuanya.

Ketiga, modernisasi Partai Demokrat menuju smart party seiring dengan perkembangan teknologi komunikasi dan informasi terkini sehingga mampu menganalisis perkembangan politik secara lebih aktual dan objektif.