Kader bentuk relawan dukung Anies, PAN: Tak mewakili partai!

Sejumlah orang yang mengaku sebagai pendiri PAN membentuk tim relawan bernama Amanat Indonesia atau ANIES.

Sejumlah orang yang mengaku sebagai pendiri PAN membentuk tim relawan bernama Amanat Indonesia atau ANIES yang bertujuan mendukung Anies Baswedan maju sebagai capres. Foto YouTube detik.com

Sekretaris Jenderal DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno, angkat bicara mengenai deklarasi kader PAN yang membentuk relawan Amanat Indonesia untuk mendukung Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Sebagai Sekjen yang bertanggung jawab atas organisasi partai serta organisasi otonom dan organisasi sayap PAN, Eddy menegaskan tidak ada organisasi yang bernama Amanat Indonesia.

"Tidak ada organisasi sayap atau organisasi otonom di PAN yang bernama Amanat Indonesia," ujar Eddy kepada wartawan di Jakarta (24/11).

Sejumlah orang yang mengaku sebagai pendiri PAN membentuk tim relawan bernama Amanat Indonesia atau ANIES yang bertujuan mendukung Anies Baswedan maju sebagai capres.

Beberapa nama orang yang mengaku sebagai pendiri PAN itu, antara lain Afni Achmad, Alimin Abdullah, Miranti Abidin, M. Yasin Kara, Putra Jaya, dan Sahrin Hamid.