Klaim Gerindra infrastruktur NTT berkat Prabowo

Infrastruktur NTT terbangun saat ini karena kehadiran Partai Gerindra.

Sejumlah warga Boyolali yang tergabung dalam Forum Boyolali Bermartababat melakukan aksi damai./Antara Foto

Pembangunan infrastruktur di Nusa Tenggara Timur (NTT) diklaim berlangsung berkat kehadiran Partai Gerindra. Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto disebut punya andil besar membangun provinsi berbasis kepulauan tersebut. 

Ketua DPD Partai Gerindra Esthon Foenay mengatakan, sekalipun pada pemilihan Calon Presiden-Wakil Presiden pada tahun 2014 Prabowo kalah telak di NTT namun hal tersebut tidak membuat perhatian Probowo buat NTT hilang begitu saja. Justru, klaim Esthon mantan Danjen Kopasus ini mempunyai perhatian khusus bagi NTT. 

Salah satu perhatian Prabowo atas Kupang dengan ditempatkannya salah satu anggota DPR RI dari Partai Gerindra untuk menjadi Ketua Komisi V DPR RI. Prabowo menunjuk langsung Fary Djemi Francis sebagai Ketua Komisi V DPR RI. Hal ini secara tidak langsung, kata Esthon berkat peran Prabowo yang dikerjakan oleh Fary Francis dari partai Gerindra. 

Selain itu, ada pula Pius Lustrilanang sebagai Wakil Ketua Komisi IX DPR RI yang juga berasal dari dapil NTT. Kedua tokoh politik tersebut disebut berperan besar atas pembangunan berkaitan dengan infrastruktur. 

Makanya, Esthon mengajak agar warga NTT turut memenangkan pasangan Prabowo-Sandi. Plus, berjanji mencetak kader-kader yang loyal, disiplin serta militan serta tak korupsi jika menjadi pemimpin.