Tim kecil koalisi Nasdem bertemu di rumah Anies untuk bahas cawapres

Belum ada keputusan dari pertemuan tim kecil di rumah Anies, termasuk waktu deklarasi cawapres.

Sejumlah elite dari Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan PKS yang bergabung dalam tim kecil, menggelar pertemuan di rumah Anies Baswedan, Selasa (25/10/2022). Foto istimewa

Sejumlah elite dari Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan PKS yang bergabung dalam tim kecil, menggelar pertemuan di rumah Anies Baswedan, Selasa (25/10). Pertemuan tersebut digelar untuk membahas calon wakil presiden (cawapres) yang mendampingi Anies.

Berdasarkan foto yang beredar, hadir dalam pertemuan tersebut Benny K Harman, dan Sudirman Said, Willy Aditya, M. Sohibul Iman, Pipin Sofian, M. Kholid, Iftitah, termasuk tuan rumah Anies Baswedan.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Hermawi Taslim menyebut, pembahasan cawapres masih dalam proses. Belum ada keputusan dari pertemuan tim kecil di rumah Anies, termasuk waktu deklarasi cawapres.

"On process, lagi dibahas," kata Hermawi saat dihubungi Alinea.id, Selasa (25/10) sore.

Menurut Hermawi, nama-nama yang diusulkan rekan koalisi akan dirembukan bersama. Diketahui, Demokrat mengusulkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai cawapres, dan PKS mengusulkan mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.