Kunjungi keluarga Gus Dur, Sandiaga Uno dibekali tempe yang tak setipis ATM

Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno dibekali tempe yang lebih tebal dari ATM oleh Istri Gus Dur Sinta Nuryiah Wahid.

Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno dibekali tempe yang lebih tebal dari ATM oleh Istri Gus Dur Sinta Nuryiah Wahid. / (Foto: Kudus Purnomo Wahidin/Alinea.id)

Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno dibekali tempe yang lebih tebal dari ATM oleh Istri Gus Dur Sinta Nuryiah Wahid.

Setelah Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke kediaman mendiang Abdurrahman Wahid pada Jumat akhir pekan lalu, kali ini giliran bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno melakukan kunjungan ke kediaman tokoh pluralisme tersebut, di Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (10/9).

Sandi mengatakan, kedatangannya tersebut dilakukan untuk meminta masukan alias wejangan kepada istri almarhum Gus Dur Sinta Nuriyah dalam menghadapi Pilpres 2019.

"Saya berterima kasih sekali diberi kesempatan bersilaturahmi, sowan, istilahnya mendengar wejangan beliau sebagai bagian dari keluarga besar Gus Dur," ungkapnya di lokasi.

Sandi mengatakan, amat penting melakukan silaturahmi ke keluarga Gus Dur untuk menjaga kerukunan saat Pilpres 2019 mendatang. Sebab, keluarga Gus Dur sudah sejak lama dikenal sebagai keluarga pegiat teloransi di Indonesia, yang sangat menjunjung tinggi kerukunan masyarakat.