Moeldoko siapkan strategi pemenangan Jokowi-Maruf

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf, Moeldoko, menyiapkan strategi pemenangan pada Pilpres 2019.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Moeldoko (kiri) bersiap menghadiri rapat tertutup tim kampanye nasional di Rumah Cemara 19, Menteng, Jakarta, Selasa (28/8). Rapat tersebut membahas evaluasi kinerja setiap direktorat dalam tim kampanye. / Antara Foto

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf, Moeldoko, menyiapkan strategi pemenangan pada Pilpres 2019.

Moeldoko yang juga merupakan Kepala Kantor Staf Presiden, pada Selasa (28/8) menghadiri musyawarah mingguan tim kampanye nasional (TKN). Namun, Moeldoko tidak berkomentar apapun kepada wartawan. 

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional dan sekaligus juru bicara (Jubir) pemenangan Joko Widodo-Maruf Amin, Abdul Kadir Karding mengatakan kehadiran Moeldoko sebagai salah satu wakil ketua tim. 

"Tadi kami ajak rapat untuk presentasi dengan seluruh direktorat yang terkait dengan bagaimana pelaksanaan (strategi) kampanye ke depan," kata Karding di Posko Cemara, Menteng, Jakarta, Selasa (27/8). 

Akan tetapi, Karding enggan mengatakan strategi apa yang akan dilakukan oleh TKN Koalisi Indonesia Kerja (KIK) mendatang. Dia beralasan, dalam ilmu perang, strategi itu tidak boleh disampaikan.