Noel bubarkan Ganjar Pranowo Mania: Enggak punya nyali, enggak punya gagasan!

"Buat apa kita mendukung orang yang tidak punya nyali?"

Ketua Umum Ganjar Pranowo (GP) Mania, Immanuel Ebenezer alias Noel, resmi membubarkan kelompok relawan yang dibentuknya karena Ganjar dinilai enggak punya gagasan. Instagram/@immanuelebenezer

Kelompok relawan Ganjar Pranowo (GP) Mania resmi bubar per hari ini, Kamis (9/2). Pun menarik dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah (Jateng) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ketua Umum GP Mania, Immanuel Ebenezer, menyatakan, pembubaran kelompok relawan yang dibentuknya sejak 2021 berdasarkan beberapa pertimbangan. Pertama, Ganjar dinilai tidak sesuai harapan.

"Ekspetasi kita ke Mas Ganjar, kan, ketika kita calonkan, kita harap beliau ada gagasan, ada tawaran untuk bangsa ini ke depan. Ternyata, dalam rentang 2 tahun ini, kita tidak menemukan itu," ungkapnya dalam konferensi pers di Jakarta, beberapa saat lalu.

Selain itu, Ganjar dinilai belum pasti menjadi calon presiden (capres). Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) hingga kini belum mengumumkan arah dukungannya pada Pilpres 2024.

Bagi Noel, sapaannya, Ganjar juga tak memiliki nyali. Kemudian, tidak memiliki nilai untuk meyakinkan publik, termasuk GP Mania, agar memilihnya.