OSO: Tak ada lagi politik menjegal teman seiring!

Ketum Hanura mengaku siap bersinergi dengan semua pihak. 

Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang berpidato dalam musyawarah nasional (Munas) Hanura di Jakarta, Selasa (17/12)/Foto Antara/Aditya Pradana Putra.

Ketua Umum (Ketum) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang (OSO) mengaku bangga karena tidak ada lagi politik saling jegal di internal Hanura.

"Sebagai kader Hanura, kami telah lulus dari ujian yang ada. Sudah tidak ada lagi politik menjegal teman seiring, apalagi politik menggunting dalam lipatan," ujar OSO dalam sambutannya pada acara pengukuhan pengurus DPP Partai Hanura Masa Bakti 2019-2024, di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (24/1) malam.

Hanura, sambung dia, telah melakukan evaluasi internal dengan kritik dan otokritik sepenuh hati dan berhasil menjaga kedewasaan dalam berpolitik.

"Kepengurusan yang telah terbentuk saat ini adalah dream team Partai Hanura yang solid, dan dream team anak bangsa yang ingin majukan Indonesia serta dream team yang ingin benahi diri dari nol, dari awal kembali, from zero to hero," ujarnya.

Hanura, jelas OSO, siap bersinergi dengan semua pihak  untuk meningkatkan pertumbuhan dan pemerataan ekonomi di seluruh Indonesia.