Prabowo pastikan peluang AHY jadi Cawapres

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Susilo Bambang Yudhoyono memastikan peluang AHY sebagai calon wakil presiden semakin kuat.

Prabowo Subianto bertemu dengan Susilo Bambang Yudhoyono dan Agus Harimurti Yudhoyono di kediaman SBY kawasan Megakuningan Jakarta, Selasa (24/7) malam. / Twitter

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Susilo Bambang Yudhoyono memastikan peluang AHY sebagai calon wakil presiden semakin kuat.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengonfirmasi peluang Agus Harimurthi Yudhoyono (AHY) untuk mendampinginya sebagai calon wakil presiden.

"Terus terang saja saya harus katakan, kriteria yang saya butuh adalah yang saya yakini orang yang capable, bisa berkomunikasi dengan baik dengan generasi muda, karena pemilih mayoritas usia 40 tahun. Kalau umpamanya dalam pertemuan mendatang nama AHY muncul, saya harus katakan, why not?" ujar Prabowo sesuai bertemu SBY, di kediaman SBY, Kawasan Megakuningan Jakarta, Selasa (24/7) malam.

Prabowo menegaskan dalam pertemuannya itu SBY sama sekali tidak meminta AHY menjadi Cawapres dengan harga mati. Menurut Prabowo, SBY meminta agar dicari nama terbaik.

Prabowo menyampaikan Gerindra sangat gembira dengan suasana pertemuan itu karena ada chemistry yang bagus. Menurut dia, tanpa ditanya, para awak media pasti sudah mengerti pertanda itu. "Tanpa ditanya kalian sudah mengertilah," kata Prabowo kepada wartawan.