Prabowo-Sandi upacara HUT RI di UBK

Setelah upacara usai,  Prabawo Subianto di anugerahi gelar penghargaan Star Of Soekarno oleh Rachmawati Soekarnoputri

Upacara yang berlangsung dari pukul 10.00 tersebut, berjalan khidmat dan kondusif tanpa ada halangan apapun. /Kudus Purnomo Wahidin

Bakal Calon Presiden Prabawo Subianto dan Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno  melaksanakan upacara HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke 73, di Universitas Bung Karno, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/8).

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Titik Soeharto, Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hasim Djojohadikusumo ,Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri dan juga Jenderal (Purn) Djoko Santoso yang digadang-gadang akan menjadi ketua tim pemenangan Prabawo Subianto dan Sandiaga Uno.

Upacara yang berlangsung dari pukul 10.00 tersebut, berjalan khidmat dan kondusif tanpa ada halangan apapun. Setelah upacara usai,  Prabawo Subianto di anugerahi gelar penghargaan Star Of Soekarno oleh Rachmawati Soekarnoputri yang merupakan pendiri Universitas Bung Karno sekaligus pendiri  Yayasan Pendidikan Soekarno.

Menurut Rachmawati Prabawo layak diganjar penghargaan tersebut, guna menambah legitimasinya di Pilpres 2019 mendatang.

Selain itu, kata Rachmawati penghargaan tersebut juga merupakan penghargaan yang cukup berkelas karena pernah juga disematkan ke tokoh tokoh besar dunia.