Ratna Sarumpaet lapor kepada Prabowo pascababak belur

Ratna Sarumpaet melaporkan kronologis pemukulan yang dialaminya hingga babak belur kepada calon presiden Prabowo Subianto.

Ratna Sarumpaet melaporkan kronologis pemukulan yang dialaminya hingga babak belur kepada calon presiden Prabowo Subianto. / Twitter

Ratna Sarumpaet melaporkan kronologis pemukulan yang dialaminya hingga babak belur kepada calon presiden Prabowo Subianto.

Ratna yang juga anggota Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga Uno mengaku dihajar oleh tiga orang tidak dikenal pada Jumat (21/9) di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Jawa Barat.

"Sore ini setelah agak pulih, Ratna melaporkan ke Prabowo kejadian yang menimpanya. Prabowo didampingi Pak Amien Rais dan Fadli Zon," kata Wakil Ketua Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Nanik S Deyang, Selasa (2/10).

Menurut dia, berdasarkan pengakuan Ratna, pada malam itu seusai acara konfrensi dengan peserta beberapa negara asing di sebuah Hotel, Ratna naik taksi dengan peserta dari Sri Lanka dan Malaysia.

"Ratna sebetulnya agak curiga saat tiba-tiba taksi dihentikan agak jauh dari keramaian. Nah, saat dua temannya yang dari luar negeri turun dan berjalan menuju Bandara, Ratna ditarik tiga orang ke tempat gelap, dan dihajar tiga orang dan diinjak perutnya," ujarnya.