Relawan Riau ikrar satu komando bersama Jokowi sampai 2024

Relawan Riau komitmen bersama untuk 2024 tetap setia bersama Presiden Jokowi.

Relawan Jokowi Provinsi Riau menyatakan komitmen tegak lurus dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga 2024. Foto: Istimewa.

Relawan Jokowi se-Provinsi Riau menyatakan komitmennya untuk bersama Presiden Joko Widodo sampai 2024. Apapun keputusan Jokowi, relawan menyatakan ikut dan patuh. Demikian disampaikan penanggung jawab silahturahmi Relawan Jokowi Riau, Arif Eka Putra.

Menurutnya, tujuh oraganisasi hadir dalam acara ini yakni RI Satu Jokowi, KOBAR, Bara JP, Bravo 5, GK Jokowi, Sedulur Jokowi, dan Posraya

"Atas dasar semangat bersama untuk selalu berjalan beriringan dengan cita-cita rakyat Indonesia, Hari ini kami relawan pendukung Jokowi di Provinsi Riau secara tegas menggaungkan komitmen bersama untuk 2024 tetap setia bersama Presiden Jokowi. Joom Kite Besame Pak Jokowi 2024. Sekali lagi kami tegaskan, 2024 setia bersama Jokowi, satu komando bersama Jokowi," ujar Arif dalam keterangan pers, Jumat (25/3).

Menurut Arif, komitmen tegak lurus pada Jokowi lantaran rakyat dan relawan telah merasakan dan melihat secara langsung kerja nyata yang telah dilakukan mantan Wali Kota Solo itu dalam rangka pembangunan dan menyejahterakan seluruh masyarakat Indonesia. 

Tak hanya di skala nasional, Arif menyatakan, pembangunan yang dilakukan oleh Jokowi juga terwujud di Provinsi Riau. Di antaranya adalah pembangunan infrastruktur dan pengelolaan sumber daya yang ada.