Sandi tanggapi fitnah situs skandal Sandiaga dengan wanita

Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno buka suara terkait fitnah yang dilancarkan sebuah situs www.skandalsandiaga.com bersama sejumlah wanita.

Calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno buka suara terkait fitnah yang dilancarkan sebuah situs www.skandalsandiaga.com bersama sejumlah wanita. / Istimewa

Calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno buka suara terkait fitnah yang dilancarkan sebuah situs www.skandalsandiaga.com bersama sejumlah wanita.

Pendamping Prabowo Subianto ini mengatakan dirinya akan menyerahkan pada tim yang menanganinya terhadap situs fitnah selingkuh yang ditujukan pada pada mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Masalah itu, kita serahkan pada tim yang menangani. Akan tetapi pada intinya, semuanya adalah fitnah yang justru akan mengurangi dosa kita," katanya usai acara 'Temu Kader dan Caleg PAN Bersama Zulkifli Hasan dan Sandiaga Uno' di Kota Pekalongan, Jateng, Selasa (25/9).

Dengan munculnya kasus 'kampanye hitam', kata dia, semua koalisi Indonesia Adil dan Makmur tetap komitmen untuk menolak aspek hoaks, SARA, kampanye hitam, dan politik uang.

"Jadi, kami akan berkomitmen tentunya kita pastikan Pemilu nantinya bisa bersih, jujur, dan transparan. Oleh masalah soal itu (fitnah selingkuh) pada tim yang menangani," ucapnya.