TGB Zainul Majdi resmi mundur dari Partai Demokrat

Gubernur NTB yang kini merapat ke kubu Joko Widodo, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi resmi mengundurkan diri dari Demokrat.

Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi sudah berkirim surat pengunduran diri ke Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat. / Antara Foto

Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) yang kini merapat ke kubu Joko Widodo, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi resmi mengundurkan diri dari Partai Demokrat

Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Ferdinand Hutahean memastikan pihaknya telah mendapatkan informasi bahwa TGB akan segera mundur dari posisinya sebagai kader partai tersebut.

Ferdinand dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (23/7), mengaku sudah memperoleh informasi bahwa Tuan Guru Bajang alias TGB Zainul Majdi akan mundur dari Partai Demokrat.

"Akan tetapi, hari ini saya sudah bolak-balik cek BPOKK, belum ada surat dari TGB. Saya juga sudah kontak Ketua BPOKK Pak Pramono Edhie Wibowo," kata Ferdinand.

Informasi yang diperoleh Ferdinand, TGB sudah berkirim surat pengunduran diri ke Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat.