Usai ketemu AHY, Anies lanjutkan komunikasi dengan PKS

Komunikasi dengan PKS terkait cawapres pendamping Anies Baswedan akan dibahas.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan pertemuan di Kantor DPP Partai Demokrat, Jumat (7/10). Alinea.id/Marselinus Gual.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengatakan dirinya akan melakukan komunikasi dengan PKS usai berkomunikasi dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Jumat (7/10).

"Kita semua sudah dalam percakapan, apa yang sudah dilakukan NasDem, kita bicara dengan temen-temen Demokrat. Insyallah percakapan akan meluas dengan PKS,” kata Anies di DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/10).

Anies sendiri sudah dideklarasikan oleh Partai Nasdem sebagai calon presiden (capres). Ia berharap dengan komunikasi dengan komunikasi bersama Nasdem, Demokrat dan PKS, maka akan menciptakan aliran yang lebih baik membangun Indonesia.

"Mudah-mudahan nanti membangun sebuah aliran baru di dalam kita membangun Indonesia yang lebih baik," ucap Anies.

Anies mengatakan, pertemuannya dengan AHY hari ini bisa memberikan kesan dan komitmen bersama di dalam membangun bangsa Indonesia jauh lebih baik.