Tips mendapatkan reward dari Shopee khusus pengguna baru

Reward yang diberikan beragam, antara lain koin shopee, voucher gratis ongkir, voucher diskon potongan harga, serta voucher cashback.

Tim copywriter Selasa, 05 Okt 2021 16:36 WIB
Ilustrasi. Foto Pexels.

Shopee merupakan salah satu platform marketplace terbesar di Indonesia, memiliki cara unik tersendiri dalam menarik pelanggan. Salah satu strategi andalannya adalah dengan memberikan beberapa reward kepada para pelanggan yang berbelanja menggunakan platformnya. Reward yang diberikan beragam, antara lain koin shopee, voucher gratis ongkir, voucher diskon potongan harga, serta voucher cashback.

Dengan beragamnya reward yang diberikan, tak heran shopee banyak menarik minat pelanggan.

Salah satu contohnya adalah koin shopee, merupakan sebuah mata uang virtual yang dapat digunakan untuk mendapatkan potongan saat berbelanja. Semakin banyak saldo koinmu, semakin banyak pula potongan yang dapat kamu peroleh. Koin shopee merupakan salah satu strategi yang dinilai berbeda dengan para pesaingnya.

Contoh lainnya adalah voucher yang terdiri dari voucher gratis ongkir, voucher diskon potongan harga, serta voucher cashback. Voucher-voucher ini dapat kamu gunakan dengan beberapa ketentuannya sendiri, seperti memenuhi minimal belanja atau menggunakan metode pembayaran yang sesuai dengan ketentuan dari voucher itu sendiri.

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan beragam reward dari Shopee, baik dengan berbelanja ataupun tidak. Berikut beberapa tips mendapatkan reward dari shopee.

Belanja online
Shopee
Tim copywriter