sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Bank Jago sebut kolaborasi dengan Gojek akan segera meluncur

Kolaborasi yang akan dilakukan dengan Gojek mirip seperti yang dilakukan perseroan dengan agen penjual reksa dana online Bibit.

Annisa Saumi
Annisa Saumi Senin, 05 Jul 2021 13:29 WIB
Bank Jago sebut kolaborasi dengan Gojek akan segera meluncur

PT Bank Jago Tbk. (ARTO) menyampaikan, kolaborasi pihaknya dengan Gojek akan meluncur dalam waktu dekat. Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama Bank Jago Kharim Indra Gupta Siregar, Senin (5/7).

Kharim menuturkan, pihaknya dan Gojek tengah mencari waktu yang tepat untuk meluncurkan kolaborasi ini.

"Seperti apa nanti? Kurang lebih bentuk kerja samanya seperti kolaborasi dengan Bibit. Kalau Bibit investasi, kalau Gojek sebagai platform yang memberikan fitur dan layanan yang ada di Gojek ini," kata dia dalam media briefing Bank Jago dan Bibit, Senin (5/7).

Kolaborasi yang akan dilakukan dengan Gojek mirip seperti yang dilakukan perseroan dengan Bibit. Kolaborasi tersebut akan dilakukan secara bertahap dengan meluncurkan fitur pertama dan akan terus diperdalam oleh perseroan.

Sebagaimana diketahui, saat ini customer bisa membuka rekening Bank Jago melalui aplikasi Bibit, dan menggunakan fasilitas autodebet rekening Jago untuk belanja reksa dana. Konsumen juga dapat mengoptimalkan fitur lainnya, untuk mendapatkan pengalaman berinvestasi yang lebih praktis.

"Kalau tadi di Bibit kita lihat investor bisa autodebet, kami akan melakukan hal yang sama dengan Gojek," ucapnya.

Kharim juga mengakui pihaknya akan melihat kesempatan untuk menyalurkan pinjaman ke customer GoPay. 

Seperti diketahui, Gojek melalui PT Dompet Karya Anak Bangsa, merupakan salah satu pemilik saham di Bank Jago, dengan kepemilikan 21,4%. Dompet Karya Anak Bangsa adalah salah satu pengembang layanan keuangan GoPay.

Sponsored
Berita Lainnya