sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Inter Milan tempatkan logo Lenovo di jersey belakang klub

Logo Lenovo itu akan ditempatkan di bagian belakang jersey Inter Milan mulai musim 2021/2022. 

Nanda Aria Putra
Nanda Aria Putra Jumat, 16 Jul 2021 17:09 WIB
Inter Milan tempatkan logo Lenovo di jersey belakang klub

Lenovo dan asosiasi sepak bola dunia Football Club Internazionale Milano (Inter Milan) telah meningkatkan kemitraan tahunan. Kini, logo perusahaan teknologi itu akan ditempatkan di bagian belakang jersey Inter Milan mulai musim 2021/2022. 

Lenovo menjadi global technology partner resmi sejak 2019. Sejak itu, perusahaan melakukan berbagai hal, seperti mengubah pengalaman digital klub, menyediakan Suning Training Center di Appiano Gentile dan markas besar Inter Milan dengan teknologi cerdas.

Lenovo mendukung Inter Milan dengan teknologi, mulai dari server, pengelolaan data, penyimpanan, dan kolaborasi perangkat cerdas, melalui laptop, monitor, dan aksesori. Teknologi ini digunakan untuk mengumpulkan dan mengelola data dalam jumlah besar, mengubah operasional, dan memberikan hasil yang lebih baik di dalam dan di luar lapangan sebagai bagian dari peningkatan kemitraan. 

"Teknologi Lenovo memungkinkan Inter Milan untuk digitalisasi arsip-arsip historis dan dokumen sehingga lebih mudah mengakses data," kata Corporate CEO FC Internazionale Milano, Alessandro Antonello dalam keterangannya, Jumat (16/7).

Penempatan logo Lenovo pada bagian belakang seragam disebut akan memberikan peningkatan visibilitas brand, termasuk di Serie A dan Coppa Italia. 

Dia menyebut, Lenovo sudah melekat sebagai global technology partner. Hal ini termasuk dalam integrasi perangkat edge server yang memungkinkan pengumpulan dan pengolahan data yang semakin efisien.

"Penggabungan antara sepak bola dan teknologi menjadi sangat penting dalam mendorong Inter Milan ke tingkat yang lebih tinggi, dari cara kami berinteraksi dengan penggemar sampai ke perlengkapan yang kami miliki, kemitraan bersama Lenovo merupakan inti dari semuanya," ujar Alessandro.

Dia mengaku kemitraan dengan Lenovo dapat mendorong inovasi untuk membuat Inter Milan semakin canggih secara teknologi dan semakin berfokus ke masa depan.

Sponsored

Sementara itu, Presiden Intelligent Devices Group Lenovo Luca Rossi mengatakan, sejak pertama kali bekerja sama, kemitraan teknologi dengan FC Internazionale Milano telah menunjukkan peningkatan kinerja secara nyata. 

"Lebih dari sekadar sponsorship, ini merupakan pertemuan jiwa pemenang yang didedikasikan kepada kesuksesan yang terus berlanjut di dalam maupun di luar lapangan,” ujar Luca. 

 

Berita Lainnya