sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Momentum HUT ke-15 Pesawaran, Bupati imbau warga jaga kerukunan

Bupati Pesawaran, Dendi Ramadona meminta masyarakat menjadikan momentum peringatan HUT ke-15 wilayahnya untuk saling menjaga kerukunan.

Muhammad Wahid Aziz
Muhammad Wahid Aziz Jumat, 22 Jul 2022 11:16 WIB
Momentum HUT ke-15 Pesawaran, Bupati imbau warga jaga kerukunan

Bupati Pesawaran, Dendi Ramadona meminta masyarakat menjadikan momentum peringatan HUT ke-15 wilayahnya untuk saling menjaga kerukunan persatuan antarsesama. Ia mengatakan, peringatan hari jadi ini adalah langkah awal yang baik untuk menjalin kerja sama seluruh elemen masyarakat dalam membangun daerah ke depannya.

"Dalam melakukan sebuah proses baik itu pembangunan ataupun lainnya tidak terlepas pada adanya tantangan untuk menghadapi tantangan, ujian dan cobaan yang sering terasa amat berat dan kompleks, kita harus tetap kompak, rukun dan bersatu, jangan kita saling salah menyalahkan," kata Dendi di sela-sela Tabligh Akbar dalam rangka semarak Pesawaran Tahun 2022, Kamis (21/7).

Pada kesempatan tersebut, Dendi mengatakan acara peringatan HUT ke-15 wilayahnya diisi dengan Tabligh Akbar karena ingin menunjukkan bahwa ukhuwah islamiyah mampu menjadi pengerat tali silaturahmi antarumat di Pesawaran.

Selain itu, Tabligh Akbar juga sebagai sarana pertemuan masyarakat yang sempat terhambat akibat pandem Covid-19.

Sponsored

"Acara Tabligh Akbar merupakan momentum yang sangat tepat guna mempererat tali ukhuwah Islamiah, karena dengan semakin kuatnya hubungan ukhuwah Islamiah tersebut, maka dengan sendirinya akan terbina semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan, perasaan saling memiliki yang pada muaranya akan saling menopang guna mencapai kesejahteraan bersama," pungkasnya.

Sebagai informasi, Tabligh Akbar tersebut menghadirkan penceramah yang juga mantan artis Ibu Kota Jakarta, Ustadz Dery Sulaiman serta dihadiri Forkopimda Kabupaten Pesawaran, OPD Pesawaran dan juga tamu undangan lainnya.

Sengkarut zonasi di atas tanah LSD

Sengkarut zonasi di atas tanah LSD

Sabtu, 06 Agst 2022 17:13 WIB
Berita Lainnya
×
tekid