sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Wali Kota Padang minta ASN all out sukseskan Penas KTNA 2023

Penas KTNA ke-16 tahun ini juga menjadi momentum Pemko Padang mengambil pelajaran dari petani dan nelayan.

Kartiko Bramantyo Dwi Putro
Kartiko Bramantyo Dwi Putro Senin, 05 Jun 2023 16:58 WIB
Wali Kota Padang minta ASN all out sukseskan Penas KTNA 2023

Wali Kota Padang, Hendri Septa, meminta seluruh aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemko) Padang bekerja secara maksimal atau all out untuk menyukseskan Pekan Nasional (Penas) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke-16 di Kota Padang pada 10-15 Juni 2023 mendatang. Ia mengatakan, Penas KTNA di Kota Padang menjadi momentum meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Saya minta kepada bapak ibu ASN terkait untuk kita bekerja all out demi suksesnya Penas KTNA ke-16 ini. Mari kita bekerja sama, kita berikan pelayanan yang maksimal bagi tamu-tamu kita hadir dari seluruh Indonesia bahkan ada yang akan datang luar negeri," kata Hendri Septa, dikutip dari Facebook Humas Kota Padang pada Senin (5/6).

Hendri menjelaskan, Penas KTNA ke-16 tahun ini juga menjadi momentum Pemko Padang mengambil pelajaran dari petani dan nelayan. Menurutnya, Kota Padang menjadi salah satu wilayah di Indonesia yang memiliki lahan sawah cukup luas.

"Disamping itu kita harapkan juga dapat menjadi tempat belajar bagi Pemerintah Kota Padang dari petani dan nelayan yang akan datang, sebab Padang adalah salah satu kota dengan lahan sawah yang cukup luas di Indonesia," tuturnya.

Sponsored

Lebih lanjut, Hendri menyampaikan Penas KTNA ke-16 ini direncanakan akan dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.  

Caleg Pilihan
Berita Lainnya
×
tekid