sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Wujudkan keterbukaan informasi, Pemkab Gowa gandeng pers

Pemkab Gowa berkomitmen mewujudkan keterbukaan informasi dengan menggandeng insan pers.

Dessy Nuraulia Budiyanto
Dessy Nuraulia Budiyanto Jumat, 20 Jan 2023 15:53 WIB
Wujudkan keterbukaan informasi, Pemkab Gowa gandeng pers

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa berkomitmen mewujudkan keterbukaan informasi dengan menggandeng insan pers. Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni menegaskan pemkab ingin para wartawan di Kabupaten Gowa mendukung publikasi program-program pembangunan daerah agar dapat diakses masyarakat. Ia pun menyambut baik kegiatan pembinaan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gowa untuk mendukung profesionalisme wartawan.

"Kita harapkan PWI ini menjadi wadah pembinaan untuk mencetak wartawan-wartawan profesional," kata Abd Rauf Malaganni saat menghadiri Pelantikan Ketua dan Pengurus PWI Kabupaten Gowa Masa Bakti 2022-2025 sebagaimana dikutip dari akun instagramnya, @kr.kio, Jum'at (20/1).

Kegiatan bertajuk "Kolaborasi dalam Bingkai Profesionalisme Pers yang Berintegrasi di Era Digitalisasi" ini dihadiri Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Forkopimda Kabupaten Gowa, Ketua Umum PWI Kabupaten Gowa dan Ketua PWI Provinsi Sulsel.

"Berangkat jam 07.50 WIB dari Jakarta, langsung menghadiri pelantikan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gowa," papar Adnan dalam unggahan di akun instagramnya, @adnanpurichtaichsan

Sponsored
Jejak berdarah Sumiarsih dari Gang Dolly

Jejak berdarah Sumiarsih dari Gang Dolly

Minggu, 05 Feb 2023 06:18 WIB
Supaya posyandu lansia tak tersia-sia...

Supaya posyandu lansia tak tersia-sia...

Sabtu, 04 Feb 2023 06:12 WIB
Berita Lainnya
×
tekid