sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Arab Saudi dukung Yerusalem Timur jadi Ibu Kota Palestina

Arab Saudi mendukung semua upaya yang bertujuan untuk mencapai solusi yang adil dan komprehensif atas masalah Palestina,

Angelin Putri Syah
Angelin Putri Syah Kamis, 17 Sep 2020 10:58 WIB
Arab Saudi dukung Yerusalem Timur jadi Ibu Kota Palestina
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 282724
Dirawat 61686
Meninggal 10601
Sembuh 210437

Arab Saudi telah menegaskan kembali komitmennya untuk mendukung rakyat Palestina, dengan mengatakan menolak segala ancaman terhadap kedaulatan dan integritas negara-negara Arab.

Dalam pernyataan tertulis pada Selasa (15/9), kabinet mengatakan, pihaknya mendukung semua upaya yang bertujuan untuk mencapai solusi yang adil dan komprehensif atas masalah Palestina, yang memungkinkan rakyat Palestina mendirikan negara Palestina merdeka mereka di perbatasan 1967, dengan Yerusalem Timur sebagai ibu kota.

Berbicara pada rapat virtual Kabinet dari NEOM, Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud mengatakan, kerajaan ingin bekerja dengan negara-negara G20 untuk mendukung ekonomi global dan mengurangi konsekuensi pandemi.

Raja Salman memberi pengarahan kepada para menteri tentang komunikasinya dengan para pemimpin dunia, termasuk Presiden China Xi Jinping, Kanselir Jerman Angela Merkel, dan Perdana Menteri India Narendra Modi, untuk membahas upaya G20 dalam menangani pandemi coronavirus.

Sponsored

Para menteri meninjau laporan tentang efek pandemi coronavirus di tingkat lokal dan internasional, dan juga membahas rancangan resolusi yang diadopsi oleh Majelis Umum PBB untuk mengoordinasikan tanggapan global terhadap wabah tersebut.

Kabinet memuji koalisi Arab dalam menghadapi ancaman ini dan mengambil tindakan untuk melindungi warga sipil. Ia juga mengulangi kecamannya atas serangan terhadap konvoi Wakil Presiden Afghanistan di Kabul, yang menewaskan beberapa orang.

Sumber: Arab News

Harga rumah mewah kian murah

Harga rumah mewah kian murah

Senin, 28 Sep 2020 15:10 WIB
Rapid test, demi kesehatan atau cuan?  

Rapid test, demi kesehatan atau cuan?  

Minggu, 27 Sep 2020 17:55 WIB
Berita Lainnya

Google Meet hadirkan fitur noise cancellation

Rabu, 30 Sep 2020 12:39 WIB

, : WIB

, : WIB

, : WIB