sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Hawkeye di Marvel Universe menderita '30 plus patah tulang'

Renner menderita luka-luka saat mencoba naik ke bajak salju untuk menghentikannya.

Fitra Iskandar
Fitra Iskandar Minggu, 22 Jan 2023 09:21 WIB
Hawkeye di Marvel Universe menderita '30 plus patah tulang'

Aktor Jeremy Renner, yang dikenal sebagai Hawkeye dalam film Marvel Universe, mengalami patah tulang lebih dari 30 tulang. Dia ditabrak oleh bajak saljunya sendiri di rumahnya di Nevada pada Hari Tahun Baru.

Bintang Avengers itu menghabiskan lebih dari dua minggu di rumah sakit setelah kendaraan raksasa seberat enam ton itu meluncur ke arahnya saat dia membersihkan jalan masuk.

“30 plus tulang yang patah ini akan sembuh, tumbuh lebih kuat, seperti cinta dan ikatan dengan keluarga dan teman yang semakin dalam,” tulis peraih nominasi Oscar berusia 52 tahun itu, berterima kasih kepada penggemar atas pesan dukungan mereka.

Dia memposting foto dirinya berbaring di tempat tidur medis, tangan terkepal di dada, sementara seorang pria mengangkat kakinya, ditekuk di lutut.

"Latihan pagi, semua resolusi mengubah tahun baru ini," tulis Renner. “Dilahirkan dari tragedi untuk seluruh keluarga saya, dan dengan cepat fokus untuk menyatukan cinta yang dapat ditindaklanjuti.”

Renner menderita luka-luka saat mencoba naik ke bajak salju untuk menghentikannya. Dia dievakuasi dengan helikopter dan kemudian memposting selfie dari ranjang rumah sakitnya, menunjukkan memar yang parah di wajahnya.

Para pejabat mengatakan tak lama setelah kecelakaan itu tidak ada indikasi bahwa alkohol atau narkoba terlibat.

PistenBully, atau kucing salju, yang dioperasikan oleh Renner adalah kendaraan besar khusus pembajak salju dengan jalur ulat raksasa yang ditinggikan di setiap sisi kabin tertutup.

Sponsored

Renner telah dinominasikan untuk dua Oscar untuk perannya dalam The Hurt Locker dan The Town. Dia juga membintangi serial Paramount+ Mayor of Kingstown.(thenationalnews)

Jejak berdarah Sumiarsih dari Gang Dolly

Jejak berdarah Sumiarsih dari Gang Dolly

Minggu, 05 Feb 2023 06:18 WIB
Supaya posyandu lansia tak tersia-sia...

Supaya posyandu lansia tak tersia-sia...

Sabtu, 04 Feb 2023 06:12 WIB
Berita Lainnya
×
tekid