sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Apple hadirkan lebih banyak layanannya ke platform Microsoft

Pengguna Windows yang berpartisipasi dalam program Microsoft Windows Insiders bisa mendapatkan aplikasi iCloud untuk Windows terbaru.

Alfaridzi Putra Dwi
Alfaridzi Putra Dwi Kamis, 13 Okt 2022 20:20 WIB
Apple hadirkan lebih banyak layanannya ke platform Microsoft

Microsoft mengumumkan telah mengintegrasikan layanan penyimpanan iCloud Apple dengan aplikasi Photo di Windows 11. Setelah menginstal aplikasi iCloud untuk Windows dari Microsoft Store dan memilih untuk menyinkronkan iCloud, pengguna iPhone dengan perangkat Windows akan dapat melihat foto dan video iPhone mereka di dalam Photo.

Pengguna Windows yang berpartisipasi dalam program Microsoft Windows Insiders bisa mendapatkan aplikasi iCloud untuk Windows terbaru, yang memungkinkan untuk integrasi, mulai hari ini.

"Selama beberapa tahun terakhir, pengguna Windows yang memiliki ponsel Android telah mendapat janji itu dengan integrasi pesan, panggilan, dan foto langsung ke PC Windows mereka, membawa dua perangkat terpenting dalam hidup mereka lebih dekat," kata Microsoft mengutip CNET. “Kami membuatnya lebih mudah dari sebelumnya bagi pelanggan untuk mengakses foto iPhone mereka dan hiburan yang mereka sukai dari Apple di perangkat Xbox dan Windows mereka,” kata Microsoft lagi.

Dalam perkembangannya, Apple mengumumkan bahwa mereka membawa layanan streaming termasuk Apple Music dan Apple TV untuk platform Microsoft. Apple Music akan hadir di konsol Xbox mulai hari ini, dan Apple  Music serta aplikasi  Apple TV akan diluncurkan di Windows sekitar tahun depan.

Sponsored

 

Sumber: TechCrunch

Berita Lainnya
×
tekid