sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Artis Lindsay Lohan akan bintangi 2 film baru di Netflix

Film tersebut juga menandai kembalinya Lohan ke dunia akting setelah bertahun-tahun absen.

Nadia Lutfiana Mawarni
Nadia Lutfiana Mawarni Rabu, 02 Mar 2022 17:37 WIB
Artis Lindsay Lohan akan bintangi 2 film baru di Netflix

Artis Lindsay Lohan memperluas kerja sama dengan layanan penyedia video streaming, Netflix. Bintang Hollywood itu diketahui bakal membintangi dua film baru garapan Netflix.

Seperti dilansir Variety, Rabu (2/3), berita ini muncul jelang peran utama Lohan dalam film komedi romantis Netflix berjudul Falling for Christmas yang akan tayang perdana pada akhir tahun ini. Film tersebut juga menandai kembalinya Lohan ke dunia akting setelah bertahun-tahun absen.

Dalam film tersebut, ia memainkan pewaris hotel yang baru bertunangan namun mengalami kecelakaan ski dan menderita amnesia total. Selama pemulihannya, sekitar waktu Natal, dia menemukan dirinya dalam perawatan seorang pemilik hotel lain yang tampan (Chord Overstreet) dan putrinya yang dewasa sebelum waktunya.

Netflix belum mengungkapkan informasi apa pun tentang film-film yang akan datang, yang akan dirilis bersamaan dengan Falling for Christmas.

Sponsored

"Kami sangat senang dengan kolaborasi kami dengan Lindsay Lohan hingga saat ini, dan kami sangat senang untuk melanjutkan kemitraan kami dengannya," kata Direktur Film Independen Netflix Christina Rogers. Netflix berharap dapat membawa lebih banyak filmnya kepada penikmat saluran video itu di seluruh dunia.

Setelah namanya melambung lewat The Parent Trap pada 1998, Lohan membintangi serangkaian film hit remaja seperti Freaky Friday, Mean Girls, dan Confessions of a Teenage Drama Queen. Dia mulai mengurangi karier di dunia hiburan di awal 2010 dan hanya muncul dalam film-film kecil seperti film thriller sutradara Paul Schrader pada 2013, The Canyons. Kemudian dia pindah ke luar negeri untuk tinggal di Eropa dan Dubai.

Sementara di luar negeri, ia membuka bisnis properti pantai di Mykonos dan Rhodes, serta mendokumentasikan bisnisnya dalam serial realitas MTV 2019 Lindsay Lohan's Beach Club. Pada tahun yang sama, dia secara terbuka mengisyaratkan berencana untuk kembali ke Amerika dan menyalakan kembali karier filmnya.

Berita Lainnya
×
tekid