sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Ayat-Ayat Cinta dan Danur cs tayang di WeTV dan iflix

Film-film koleksi MD Pictures mulai hadir di WeTV dan iflix pada 19 Agustus 2020.

Satriani Ariwulan
Satriani Ariwulan Sabtu, 15 Agst 2020 23:50 WIB
Ayat-Ayat Cinta dan Danur cs tayang di WeTV dan iflix
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 385.980
Dirawat 63.556
Meninggal 13.205
Sembuh 309.219

Persaingan platform penyedia layanan streaming video kian ketat. Sederet pemain berlomba-lomba menyajikan konten demi menggaet minat pengguna. 

Yang terbaru, plaform berbasis aplikasi dan website milik raksasa teknologi Tencent, WeTV dan iflix melakukan kerja sama dengan MD Pictures. Lebih dari 120 film MD Pictures bakal hadir di WeTV dan iflix.

Kerja sama meliputi semua film MD Pictures, termasuk tontonan fenomenal seperti Habibie & Ainun, Rudy Habibie, Ayat-Ayat Cinta, Danur, Surga Yang Tak Dirindukan, Malapataka, dan My Lecturer My Husband. Film-film itu mulai hadir di WeTV dan iflix pada 19 Agustus 2020.

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia dalam siaran resminya, Sabtu (15/8) mengatakan kerja sama dengan MD Pictures akan fokus pada akses yang tak terbatas ke film blockbuster bagi pengguna WeTV dan iflix di Indonesia. Dia membidik pengguna yang lebih  banyak menghabiskan waktu di rumah lantaran pandemi Covid-19. 

"Dengan konsumen menjadi tujuan utamanya, kami sangat memahami kebutuhan pengguna di masa Covid-19 saat ini sehingga kami ingin fokus memberikan level pengalaman hiburan yang berbeda dengan tontonan terbaik dari semua negara di Asia," ujar Simpson.

Penayangan film-film koleksi MD Pictures tak hanya dilakukan di Indonesia, tetapi juga di seluruh dunia. Menurut Simpson, kerja sama ini berpotensi mendukung industri hiburan lokal Indonesia.

"Kerja sama dengan WeTV dan iflix ini akan membawa hiburan Indonesia ke level yang benar-benar baru dan dapat memperkuat WeTV sebagai hiburan Asia terbaik,” ujar Simpson.

Sepakat, CEO MD Pictures Manoj Punjabi menyebut kerja sama ini berpeluang membawa ragam katalog film favorit Indonesia ke dunia. 

Sponsored

“Kami merasa terhormat dapat menggandeng Tencent untuk membawa ragam katalog film favorit Indonesia kami yang sangat banyak ke dunia, dan terutama di negara kami sendiri di mana film-film lokal sangat menginspirasi dan menghibur sesama orang Indonesia,” kata Manoj.

Berita Lainnya